Ratu Eka Bkj

Tiada Nafas Tanpa Perjuangan Humanis

Breaking

About Me

PROFIL RATU EKA BKJ

Ratu Eka Bkj, atau yang memiliki nama asli Eka Aprilia, S.Ag. Lahir di Trenggalek, 19 April 1996. Sekarang stay di Jakarta.
Biasa dikenal sebagai Founder, Owner, CEO platform EKA BKJ
Founder, Motivator, Trainer platform ZuperEka

Memiliki karir bisnis sebagai Technopreneur / Cyberpreneur. Dengan menjalankan bisnis berbasis digital. Salah satu Platform Digital Branding & Development handalannya, adalah = 

Nah, hal tersebut menjadikannya ladang perjuangan untuk kemajuan ekonomi bersama. Berideologi Bisnis Humanisme, yang memberikan solusi kerjasama dalam memajukan ekonomi Umat dan Bangsa. EKA BKJ, sebagai brand yang bergerak di sektor digital dengan mengambil genre Jasa Branding & Digital Development. 

Selanjutnya, Ia juga membangun bisnis digital di sektor Motivasi. Dengan brand, ZuperEka. Situs yang mengulas seputar kisah inspiratif dan beragam tema motivasi. Serta menyediakan jasa Motivator, Konsultan, Trainer & Coach. Baik layanan secara online maupun offline. Platform Motivasi handalannya, adalah =

Selain berkarir di dunia Bisnis, Ia juga berprofesi sebagai Politisi, Penulis Buku, Motivator & Trainer, Konsultan & Coach, Web Developer, Websiter, Publisher, Blogger, Youtuber, dan Aktivis. 

Telah lulus study sejak tahun 2017 di IAIN Tulungagung dengan jurusan, Tasawuf Psikoterapi. Pernah mendirikan dan menggagas organisasi GERMUSA (Gerakan Komunitas Mahasiswa), serta menjadi Pimpinan Umum & Pembimbing GERMUSA. Selain itu, pernah aktif di berbagai organisasi dengan menduduki posisi strategis. Diantaranya seperti: Ketua Umum HMI komisariat Insan Cita Tulungagung, Bendahara Umum BPL HMI Cabang Tulungagung, Koordinator Devisi Motivasi ABDA Tulungagung, Koordinator Devisi Kegiatan TBM Matahari Tulungagung, Wakil Ketua Umum Pemuda Kreatif Bangsa Tulungagung, Koordinator Rubrik Sastra Di LAPMI Cabang Tulungagung, Sastrawan QLC Trenggalek, Aktivis MAFINDO Jombang. Organisasi yang didirikannya pun dari GERMUSA, kini beralih nama menjadi GERMUSIA (Gerakan Komunitas Indonesia). Sebuah organisasi pergerakan dan perjuangan Humanisme.

Sudah menerbitkan karya Buku Solo yakni, Novel Biografi berjudul "Membusuk di Dalam Surga", Buku Puisi berjudul "Aku Adalah Bunga Kaktus". Pernah dinobatkan sebagai, 99 Penulis Terbaik oleh Data Media Publisher pada tahun 2015. Untuk alamat Web Pribadinya, adalah =

Memiliki Sertifikat Pelatihan Berbasis Digital / Aktif di Dunia Digital, yakni:
Webmaster Conference Google
Google Gapura Digital Professional 
Google Gapura Digital Siap
Google Gapura Digital Handal 
Google Academi Analytics 
Internet Marketing di perusahaan BMW Tulungagung
Digital Marketing dan Startup di parpol PSI Madiun

Selain itu, juga pernah mengabdi di pondok pesantren Al-Falah Green Cotage Blitar sebagai Motivator selama satu tahun. 
Pernah menjadi Politisi DPD PSI Trenggalek.
Pernah menjadi Kepala Biro dan Penulis di media jurnalis Kaki-Kaki Rakyat (K2R) 

Ratu Eka Bkj memiliki sikap yang berwibawa dan karismatik, humanis, memotivasi dan menginspirasi, humble, supel dan mudah bergaul, inovatif dan strategis, analis dan kreatif, pemberani dan pantang menyerah, organisatoris dan entrepreneurship, selalu kepo, digital lovers, berprinsip dan komunikatif. Serta, yang sangat khas adalah selalu tersenyum, Visioneris dan Idealis, unik, sedikit nyentrik dan sederhana.

No comments:

Post a Comment