Ratu Eka Bkj

Pelopor Gerakan Idealis & Humanis

Breaking

Sunday, July 11, 2021

Variasi Gaya Round Convex Mirror Yang Dapat Anda Pilih, Lengkapi Kemewahan Rumah Anda!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



Round Convex Mirror memiliki berbagai fungsi, tergantung dengan tipenya. Anda bisa menggunakannya untuk kaca spion, cermin berdandan, kaca hiasan dinding, bahkan jendela. Karena, memang banyak pilihan style dari kaca cekung. Selain kegunaannya yang bervariasi, Anda juga bisa memilih berbagai model desain sesuai dengan kesukaan. Mulai dari polosan, kekinian, elegan, unik, dan masih banyak lagi. Dilengkapi dengan pilihan warna untuk bingkai kaca, membuat semakin optimal keindahannya. Namun, tetap sesuai dengan ciri khas cekungan yang bulat pada kaca jenis ini.  


Sesuai dengan namanya Round Convex Mirror, maka kaca cekung dapat memantulkan gambar sebagai cermin dengan bentuk bulat. Sehingga, akan menampilkan ilustrasi unik dan estetis dari tampilan di sekitar yang terpantul. Saat Anda memasang kaca cekung pada interior rumah yang mewah, maka pandangan mata akan semakin terpesona dengan pantulan gambar. Membuat dekorasi rumah Anda terlihat lebih classy dan mengesankan. Bentuk kaca yang cekung dapat merangkum semua tampilan sekitar secara utuh, menjadi sebuah pantulan gambar secara detail. Membuat kemegahan rumah Anda tereksplor dengan maksimal. So, langsung saja berikut macam-macam desain Round Convex Mirror yang dapat Anda pilih Guys!


  1. Antique and Vintage Convex Mirrors 

Dapatkan desain kaca cekung yang unik dan antik, maka akan membuat interior rumah Anda semakin dramatis. Dilengkapi dengan bingkai berwarna gold yang melingkar, terlihat semakin elegan dan meneduhkan mata. Dengan detail bulat-bulat dan daun-daun melingkar pada bingkai, menjadikan ilustrasi yang menarik. Kaca cekung berukuran sedang dapat dipasang di dinding rumah Anda, atau menggunakannya untuk jendela yang tampil beda. 


  1. Antique Convex Mirror Bubble  

Kaca yang bergelembung dan cekung, tampil dengan dahsyat karena begitu antik. Desainnya tampak unik dan nyentrik, sangat cocok dengan interior rumah yang casual. Terlebih, bentuk kaca yang gelembung akan memantulkan gambar dengan bulat dan bergelombang. Semakin dramatis dan artistik untuk dinikmati sebagai kaca hiasan maupun jendela yang inovatif. Terdapat detail angka satu dan kosong yang melingkari kaca, sebagai bingkai unik dan kreatif. 


  1.  American Federal Style Round Convex Giltwood Mirrors with Opposing Eagles

Kaca cekung yang sangat classy, cocok bagi Anda penyuka gaya eropa. Karena, ini merupakan cermin bulat dengan desain American Federal Style. Terlihat sangat mewah dengan detail warna emas yang melapisinya. Terlebih, dilengkapi dengan mahkota elang di atas kaca yang membuat cermin semakin mempesona. Jika kita melihat sekilas jenis kaca ini, tampak seperti kaca yang biasa kita lihat pada drama kerajaan Inggris. Namun, sebenarnya ini berbeda jika dicermati lebih detail. Tetapi,  American Federal Style Round Convex Giltwood Mirrors with Opposing Eagles sangat cocok untuk melengkapi rumah kontemporer Anda yang mewah. 



Demikianlah konten dari Ratu Eka Bkj yang membahas tentang Round Convex Mirror. Tentunya menjadi referensi bagi Anda yang sedang mencari kaca cekung untuk melengkapi dekorasi rumah. Agar interior rumah Anda semakin terlihat unik dan indah. Dengan berbagai variasi desain di atas, dapat Anda pilih sesuai dengan selera serta relevansi tampilan rumah. Sehingga, ruangan akan terpantul dengan ilustrasi gambar dari cekungan kaca secara detail. Membuat kemewahan rumah Anda tampil secara maksimal, semua mata akan takjub ketika mengunjunginya. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Bagi Anda yang memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!






DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment