Ratu Eka Bkj

Pelopor Gerakan Idealis & Humanis

Breaking

Tuesday, July 6, 2021

Jenis Desain Baroque Leaner Mirror Yang Dapat Anda Pilih, Lengkapi Keindahan Interior Rumah Anda!


Penulis_@Ratu Eka Bkj


Baroque Leaner Mirror dapat Anda gunakan untuk bercermin maupun sebagai kaca hias. Biasanya menggunakan jenis kaca yang cukup jernih. Bisa memantulkan ilustrasi gambar yang cukup jelas. Bentuk kaca dibuat lebih ramping dan persegi panjang. Tujuannya, agar tampak menarik dan praktis untuk dipasang pada ruangan manapun. Dilengkapi dengan desain bingkai yang melapisi samping kaca. Sehingga, menambah keindahan yang menghiasi setiap tepinya. Dengan berbagai pilihan desain yang kreatif, tentunya memberikan suasana estetik. Anda pun dapat memilih sesuai dengan selera dan menyelaraskan dengan dekorasi interior rumah.  Nah, Baroque Leaner Mirror juga memiliki beberapa jenis desain yang dapat Anda pilih sebagai berikut Guys!


  1. Kaca Dilapisi Dengan Bingkai Daun Bergelombang Warna Putih

Desain pertama dari Baroque Leaner Mirror yang dapat Anda pilih, dilapisi dengan bingkai daun bergelombang warna putih. Menggunakan bentuk kaca persegi panjang dan terlihat ramping. Semua dibalut dengan warna putih yang penuh dengan nuansa cerah dan teduh. Cocok bagi Anda yang menyukai desain simpel. Tepatnya, untuk melengkapi desain rumah minimalis impian Anda. Selain bisa dimanfaatkan sebagai kaca hias, Anda pun boleh menggunakannya untuk cermin. Karena, sudah dilengkapi dengan jenis kaca yang cerah sehingga bisa memantulkan ilustrasi gambar secara jernih.  


  1. Kaca Dilapisi Bingkai Manik-Manik Berwarna Silver

Berikutnya, terdapat desain kaca Baroque Leaner Mirror dengan lapisan bingkai bermotif manik-manik berwarna silver. Cocok bagi Anda yang menyukai nuansa netral pada dekorasi interior rumah. Karena, menggunakan warna silver yang natural serta fleksibel dipadukan dengan warna apapun. Bentuk kaca persegi panjang tapi minimalis, bisa menghiasi dinding rumah Anda. Untuk jenis kacanya sudah cukup jernih dalam memantulkan gambar.


  1. Kaca Dilapisi Bingkai Berbentuk Polos

Baroque Leaner Mirror dengan desain bingkai berbentuk polos. Menggunakan bentuk kaca persegi panjang dengan ukuran minimalis. Berwarna abu-abu yang cenderung netral untuk dipadukan dengan berbagai jenis dekorasi rumah. Cocok untuk dipasang pada tipe rumah klasik. Terlebih, sangat bermanfaat untuk digunakan sebagai cermin karena terbuat dari kaca yang bening sehingga bisa memantulkan ilustrasi gambar secara jernih. 


  1. Kaca Dilapisi Bingkai Berwarna Hitam 

 

Kaca Baroque dengan lapisan bingkai berwarna hitam dan menggunakan motif bunga. Berbentuk persegi panjang dan terlihat lebih ramping dengan model minimalis. Menggunakan kaca yang bening, sehingga cocok untuk dijadikan cermin. Karena, dapat memantulkan ilustrasi gambar dengan jernih. Desainnya memang terkesan unik, karena berbasis bunga warna hitam yang terkesan kontras. Pasalnya, biasanya bunga selalu menggunakan warna terang namun ini justru memakai warna gelap. Selain tampak antik dan berbeda, ini menjadi desain yang menantang dan dramatis.  


  1. Kaca Dilapisi Bingkai Berwarna Putih dan Mahkota di Atas

Desain kaca Baroque yang terakhir, ini tampak eksklusif dan terlihat mahal. Karena, menggunakan mahkota bunga di atas kaca sebagai lapisan bingkai yang memberikan nuansa luxury dan classy. Terlebih, mahkota memakai warna putih sehingga tampak lebih elegan dan teduh. Tentunya, memiliki daya tarik untuk memikat pandangan mata. Kaca menggunakan bentuk persegi panjang, terlihat ramping dan didesain secara minimalis dengan lapisan bingkai di setiap tepi. Selain cocok untuk kaca hias, Anda juga dapat menggunakan sebagai cermin. Karena, kaca terbuat dari bahan yang sangat bening sehingga dapat memantulkan ilustrasi gambar secara jernih. 



Demikianlah konten dari Ratu Eka Bkj tentang jenis-jenis desain dari Baroque Leaner Mirror. Anda dapat memilih tipe desain bingkai sesuai dengan selera dan kesukaan. Pastikan juga memilih desain bingkai yang sesuai dengan tipe dekorasi interior rumah Anda. Supaya selaras antara jenis kaca hias dengan desain rumah. Oke Guys, sekian dari Saya dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan konten, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!







DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment