Ratu Eka Bkj

Pelopor Gerakan Idealis & Humanis

Breaking

Sunday, July 11, 2021

1950’s Wall Mirror Lengkapi Desain Rumah Klasik Anda, Antik dan Semakin Dramatis!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

CEO, Owner, Founder “EKA BKJ”



1950’s Wall Mirror, cocok buat Anda yang menyukai barang-barang antik. Alias, kaca klasik dengan model desain zaman dahulu. Sebagai cermin dinding yang mengaplikasikan seni desain pada era 1950. Cocok untuk dipasang pada interior yang mengabadikan desain rumah bersejarah. Sehingga, akan tampak lebih dramatis dengan sentuhan tradisional membuat orang yang mengunjungi seakan bernostalgia. 


Seperti namanya, 1950’s Wall Mirror sebagai kaca klasik tentunya memiliki ilustrasi desain yang simple. Berbeda dengan mode cermin hias di era kontemporer sekarang yang unik dan kreatif variasi desainnya. Kaca 1950 justru  berbeda, karena hanya terlihat polosan atau bingkai dengan mode ala kadarnya. Bahkan, ada yang hanya menggunakan frame kayu untuk cover sampingnya. Namun untuk bentuk kacanya sendiri beraneka ragam mulai dari oval, segi empat, dan juga segitiga. Maka, jenis kaca ini akan lebih sinkron bila untuk melengkapi desain rumah klasik. Atau, digunakan hanya untuk sekedar bercermin saja bukan sebagai hiasan interior rumah. So, selengkapnya berikut kegunaan kategori kaca ini yang dapat Anda gunakan Guys!


  1. Untuk Sekedar Bercermin

Tentu sudah tidak asing bahwa, semua kaca pasti selalu memiliki fungsi untuk bercermin. Entah untuk cermin diri kita saat berada di ruang rias, maupun sebagai pemantul keindahan yang ada di sekitar. Dengan cermin yang jernih, tentunya akan menunjukkan ilustrasi sesuai dengan aslinya. Nah, 1950’s Wall Mirror lebih tepatnya dijadikan sebagai bercermin saat berhias karena merupakan kaca gantung di dinding. 


  1. Untuk Melengkapi Desain Rumah Klasik atau Tradisional

Bagi Anda yang menyukai desain klasik, tepat sekali bila menambahkan kaca ini. Karena, sebagai mode cermin 1950 maka relevan bila melengkapi desain rumah tradisional yang Anda miliki. Agar kesan era zaman dahulu semakin menyentuh dan memutar memori masa lalu. 


  1. Untuk Nostalgia Tahun 1950

Apakah Anda orang yang suka bernostalgia? Tepat sekali dengan membeli produk kaca ini. Karena, akan menjadi koleksi yang mengingatkan zaman-zaman dahulu di era 1950. Tentunya, menjadi kenangan yang tidak terlupakan dalam memori.


  1. Untuk Menambah Desain Rumah Klasik Lebih Dramatis 

Bagi Anda yang memiliki desain rumah klasik, sangat sinkron bila menambahkan kaca jenis ini. Karena, dapat membuat ilustrasi tradisional yang semakin dramatis. Sehingga, dapat maksimal dalam mendesain model yang menggambarkan era tahun 1950.  


  1. Untuk Mengabadikan Barang-Barang Antik

Apakah Anda suka mengoleksi barang-barang antik di rumah? Tunggu dulu, belum lengkap rasanya bila Anda tidak menambahkan 1950’s Wall Mirror. Karena, ini salah satu barang antik berupa kaca yang perlu diabadikan. Baik mengenang desain di masa lalu, dan membandingkannya dengan perkembangan zaman sekarang maupun sekedar untuk hobi. Selain itu, sebagian orang suka mengoleksi barang antik karena semakin hari akan memiliki nilai jual yang cukup menjanjikan. Pasalnya, sebagai barang langka yang sulit ditemukan sehingga menjadi salah satu unsur museum. 



Demikianlah konten dari Ratu Eka Bkj yang membahas tentang 1950’s Wall Mirror. Cocok untuk Anda yang menyukai barang-barang antik zaman dahulu. Sehingga, bisa menjadi tambahan koleksi yang menarik untuk didokumentasikan. Maka, akan membuat Anda berasa nostalgia dengan era 1950. Selain itu, juga relevan dengan rumah klasik atau tradisional untuk menambah jenis kaca ini. Anda pun bisa menggunakannya untuk bercermin. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jika Anda memerlukan jasa penulisan, SEO, dan pembuatan website dapat menghubungi EKA BKJ Solusi Kerjasama!






DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO

No comments:

Post a Comment