Ratu Eka Bkj

Pelopor Gerakan Idealis & Humanis

Breaking

Saturday, December 12, 2020

Tips Dekorasi Kamar Tidur Tampak Elegan, Daisan Solusi Desain Yang Menawan!


Kamar menjadi ruang privasi bagi seseorang, yang tentunya ingin didesain sesuai harapan. Sebisa mungkin, berharap mendapatkan suasana kamar yang nyaman. Dengan begitu, kita yang berada di dalamnya dapat beristirahat maupun beraktifitas dengan senang. Sehingga, dapat memberikan mood yang baik bagi kita. 


Nah, ada kalanya jenis dekorasi kamar dapat mempengaruhi mood seseorang yang berada di dalamnya, bukan begitu? So, pastikan kamar Anda memiliki tampilan yang elegan!


Lalu, apakah Anda merasa memiliki kamar yang kurang nyaman? Sehingga, membuat Anda merasa bosan dan sering moody? Berencana mendekor ulang kamar Anda, maka berikut tips untuk desain kamar dari Arsitektur Jepang, sebagaimana disajikan oleh perumahan di Tangerang melalui websitenya https://daisan.co.id


Semoga inspirasi ini dapat membangkitkan semangat Anda. So, langsung saja cek yang di bawah ini Guys! 


Tips Mendekorasi Ulang Kamar Tidur Agar Tampak Elegan

Sebelum Anda menentukan ide desain yang terinspirasi dari Arsitektur Jepang, ini ada beberapa tips untuk mendekorasi ulang kamar tidur Anda agar nyaman dan tampak elegan. Dengan begitu, bisa membangun mood yang bagus.

  1. Gunakan Lampu Untuk Menambah Pencahayaan

Lampu bisa memberikan kesan luas, karena cahaya yang terpantul di dinding akan memainkan visual efek bagi mata. Tidak perlu menggunakan lampu utama, Anda bisa mengganti pencahayaan di kamar menggunakan lampu tumblr.

Hiasi kamar Anda dengan menggunakan lampu hias ini, sehingga menjadi tambah indah dengan tampilan kerlap kerlip. Anda juga bisa melakukan eksplorasi model lampu hias melalui berbagai bidang dan material.

  1. Gunakan Kelambu Untuk Memunculkan Kesan Classy

Kelambu digunakan oleh beberapa orang sebagai penangkal nyamuk, pada zaman kerajaan. Para Bangsawan menikmati kelambu untuk melindungi diri mereka dari nyamuk atau gigitan serangga. 

Nah, dengan penambahan kelambu maka Anda bisa memiliki kamar seperti Putri di Negeri dongeng. Kamar Anda akan tampak elegan dengan pesona warna putih yang menggantung di atas kasur. Akan lebih mendukung jika kasurnya memiliki frame untuk menggantung kelambu.

  1. Gunakan Motif Pada Kasur atau Dinding

Motif juga bisa memainkan kesan elegan pada dinding, dengan memainkan motif dan warna pada ruang kamar, Anda bisa menampilkan kesan menarik. Warna yang bisa digunakan untuk menciptakan kesan elegan adalah warna natural seperti: Putih gading, coklat, atau warna natural lain yang menyatu dengan furniture. Bahkan, bisa juga berpadu dengan pencahayaan yang Anda buat di awal tips ini.

  1. Gunakan Warna Yang Kontras Satu Sama Lain

Anda juga bisa memanfaatkan warna hitam dan putih untuk menampilkan kesan elegan. Kontras yang dimunculkan oleh kedua warna ini akan memberikan kesan jelas pada kamar Anda.

  1. Gantungkan Beberapa Foto Dengan Bingkai Besar

Bingkai pada dinding bisa menambah kesan elegan pada kamar Anda, tentunya harus cerdas memilih jenis bingkai. Gunakan bingkai dengan warna yang menyatu konsep utama kamar Anda. Atau, setidaknya gunakan warna yang dominan.



Demikianlah tips dekorasi kamar tidur yang bisa kalian praktekan untuk meningkatkan mood. Tentunya, konsep kamar dikembalikan kepada Anda sebagai pemilik ruangan. Apakah hendak dimanfaatkan warna yang dominan atau saling melebur satu sama lain. Nah, Jika Anda memerlukan Jasa Desain Kamar dapat menghubungi Daisan. Oke Guys, sekian dari Kami dan terimakasih. Jangan lupa, update terus konten menarik dari Ratu Eka Bkj dan share informasi penting ini ke semua sosial media kalian!




DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


4 comments: