Ratu Eka Bkj

Tiada Nafas Tanpa Perjuangan Humanis

Breaking

Thursday, November 5, 2020

Jasa Pembuatan Website Paling Terpercaya dan Berkualitas EKA BKJ, Nih Jenis Web Yang Wajib Anda Tahu!


Penulis: @Ratu Eka Bkj

CEO & Founder “EKA BKJ”


Apakah Anda sedang mencari Jasa Pembuatan Website yang berkualitas dan terpercaya? Tepat sekali, telah hadir EKA BKJ yang menjadi solusi kerjasama! Menyediakan jasa development situs sesuai dengan jenis-jenis website yang diperlukan. Baik itu jenis secara platform maupun kegunaannya. Telah terbukti terpercaya dan menjadi pilihan banyak user untuk menggunakan layanan ini. Karena selain ekspert dalam pengembangan website serta design template dan layout yang menarik, Kami pun mampu menerapkan teknik SEO (Search engine optimization) yang dapat mengoptimasi situs di mesin pencari. Sehingga, dapat menembus page one pada search engine Google dan sejenisnya. Hal ini akan sangat mempengaruhi tingginya traffic pada web Anda. 


Namun sebelum mendalami terkait teknik SEO maupun SEM (Search engine marketing) pada layanan Jasa Pembuatan Website di EKA BKJ, Anda juga perlu mengetahui terlebih dahulu tentang jenis-jenis website. Selain menambah informasi dan ilmu pengetahuan, hal ini penting untuk mengarahkan Anda pada produk jasa yang tepat saat membeli layanan pembuatan website. Agar tidak mengalami kekecewaan di kemudian hari, serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki. Oke, selengkapnya langsung cek ulasan berikut dari Kami Ratu Eka Bkj! Cekidot.


  1. Web Builder

Tahukah Anda mengenai Web Builder? Sebenarnya, diantara kita hampir semua sudah mengunjungi serta melihat jenis web ini. Namun, kebanyakan orang umum belum mengetahui penyebutan terkait website tersebut. Nah, disini Kami akan bocorkan kepada Anda bahwa ini merupakan situs yang sudah disediakan oleh pihak platform tertentu dan dapat digunakan secara instan, jenis situs yang tidak dapat di-development maupun dimodifikasi ulang. Kita tinggal menggunakan tampilan template yang disediakan secara gratis oleh pihak platform serta menggunakan domain dan hosting gratisan. Jenis Web Builder biasanya sering dikenal masyarakat sebagai “Blog Gratisan”. Sehingga, tampilan layout dan fiturnya terbatas. Segala pengembangan dan pemrograman dihandle dan dikontrol oleh pihak platform. Beberapa contoh brand  yang tergolong platform Web Builder diantaranya: Wix.com, Sites.Google.com, Blogspot.com, Wordpress.com, Squarespace, Shopify, Weebly. Untuk memesan jasa pembuatan Web Builder atau situs gratisan ini terbilang murah, dapat dipastikan harganya di bawah 1 juta, yakni sekitar @100 hingga @700 ribu.


  1. Web CMS (Content Management System)

Selanjutnya, apa sih yang dimaksud dengan Web CMS (Content Management System)? Merupakan sebuah situs yang dikembangkan oleh platform tertentu, namun dapat dimodifikasi ulang oleh pihak kedua ataupun ketiga yakni Designer Web. Yang mana, jenis situs ini dapat berfungsi untuk membuat website company profile, e-commerce, portal atau berita, dan blog pribadi. Yakni, dengan memilih brand platform tertentu kemudian bekerjasama dengan pihak provider untuk membeli domain custom, hosting, template premium, SSL, HTTPS, cyber security, plugin, dan sejenisnya. Kemudian, dirangkai untuk menjadi sebuah website yang diinginkan. Dalam mendesain Web CMS ini, tidak memerlukan coding yang rumit. Hanya menggunakan HTML dan Javascript. Contoh dari brand platform Web CMS diantaranya seperti: Wordpress.org, Blogger.com, Joomla, Drupal, Aura CMS, Opencart, Prestashop, Moodle, Magento, CMS vBulletin. Untuk memesan Jasa Pembuatan Website CMS ini, Anda perlu mengeluarkan budget sekitar @3 sampai @7 juta sesuai dengan kualitas dan kapasitasnya.


  1. Web Framework atau Native

Nah, yang terakhir inilah disebut dengan Web Framework atau Native. Merupakan jenis website yang murni menggunakan teknik coding dan programming 100%, dari awal hingga akhir di-build, di-develop dan di-design langsung oleh Web Developer atau Programmer Web. Dalam kata lain, ini menjadi platform asli yang dia ciptakan tanpa pihak kedua atau ketiga. Artinya, Web Developer menjadi pihak pertama yang mencetuskan website ini sebagai platform. Seringkali website ini hanya dimiliki oleh sekelas perusahaan startup / digital maupun company besar lainnya, marketplace, serta pemerintah. Tentunya, memerlukan keahlian yang mendalam terkait coding dan berbagai bahasa pemograman. Macam-macam jenis Web Framework diantaranya: Laravel, CodeIgniter, Symfony, Zend, Phalcon, Yii, FuelPHP, ASP.NET, PHP, Python. Untuk memesan jasa pembuatan Web Framework, Anda harus menyediakan budget besar. Harganya mulai dari @50 juta hingga ratusan juta, bahkan milyaran. Menyesuaikan kualitas, kapasitas, fitur-fitur dan security, serta server yang diminta. 


Demikian artikel dari Kami Ratu Eka Bkj mengenai jenis-jenis website yang penting Anda ketahui. Agar dapat menentukan produk Jasa Pembuatan Website yang tepat sesuai kebutuhan serta budget Anda. Pasalnya, setiap jenis website memiliki fungsi dan teknik pemrograman yang berbeda. Ini berkaitan dengan platform dari sebuah pengembangan situs.  Kemudian, mempengaruhi pula terhadap kegunaan website untuk pemiliknya. Nah, bagi Anda yang menginginkan SEO Web, Jasa SEO dan Jasa Pembuatan Website baik Web Builder, Web CMS, dan Web Framework dapat menghubungi EKA BKJ. Solusi Kerjasama, Handal, Terpercaya, Berkualitas, Unik, Menarik, SEO!



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


No comments:

Post a Comment