Ratu Eka Bkj

Tiada Nafas Tanpa Perjuangan Humanis

Breaking

Sunday, September 27, 2020

11 Tanda Memiliki Self Esteem Secara Proporsional Versi Ratu Eka Bkj, Solusi Penting Menunjang Kesuksesan Anda!


Penulis_@Ratu Eka Bkj

Self Esteem menjadi indikator yang sangat penting dalam psikologi seseorang. Ini berkaitan dengan penghargaan terhadap diri dan cara pandang terkait dirinya. Disebut juga sebagai harga diri atau martabat yang berhubungan dengan cara seseorang mengapresiasi diri sendiri. Mengapa penghargaan diri menjadi faktor penting dalam menunjang kesehatan mental? Karena, ini akan mempengaruhi pribadi seseorang dalam bersikap maupun bertindak. 


Tingkat Self Esteem yang rendah akan berakibat pada penghalang seseorang dalam mencapai kesuksesan. Karena, rendahnya harga diri seringkali dijumpai pada orang yang tidak percaya diri, minder, rendah diri dan insecure. Sehingga, akan mempengaruhi sikap untuk ragu pada kemampuannya. Berakibat selalu menyalahkan diri sendiri, ketidakberanian dalam mempublikasikan gagasan, sulit berkomunikasi dan bergaul, selalu merasa tidak memiliki kelebihan dan tidak puas pada dirinya. Hingga yang paling fatal akan berdampak pada tindakan putus asa atau justru dengki dengan pencapaian orang lain.


Nah, oleh sebab itu memiliki Self Esteem yang seimbang sangatlah dibutuhkan pada diri seseorang. Salah satunya dengan menggunakan Rexona, saat Anda pergi kemanapun. Terutama ketika Anda pergi ke kantor, pertemuan dengan rekan kerja dan berada di keramain. Dengan deodorant yang terbaik ini, dapat menunjang performa Anda lebih maksimal sehingga meningkatkan rasa percaya diri. Pasalnya, Rexona memiliki aroma wangi yang khas, antiperspiran dan bebas dari alkohol. Sangat tepat untuk menunjang kesuksesan karir Anda!



Nih Ciri-Ciri Memiliki Self Esteem Yang Bagus Versi Ratu Eka Bkj, Faktor Terpenting Penunjang Kesuksesan Anda!

Tahukan Anda, bagaimana ciri-ciri seseorang yang memiliki Self Esteem secara proporsional? Jika Anda peka terhadap lingkungan kerja, tentu dapat menemukan beberapa atasan Anda yang selalu terlihat optimis dan menghargai prinsip hidupnya. Nah, itulah menjadi salah satu faktor yang dapat diindikasikan bahwa dia memiliki penghargaan diri. Karena, kebanyakan orang sukses atau berada di posisi top level pada karirnya selalu memiliki cara pandang yang apresiatif terhadap kemampuan dirinya. Selain itu, masih terdapat ciri lain yang perlu Anda ketahui versi Ratu Eka Bkj. Selengkapnya, cek di bawah ini Guys!


  1. Percaya Diri

Orang yang memiliki self esteem secara proporsional, memiliki sikap percaya diri. Dia tampak percaya akan kemampuan yang dimiliki dan mampu mengungkapkan gagasan tanpa ragu. Merasa setara saat bertemu dengan siapapun, dan tidak memiliki rasa rendah diri ataupun iri akan pencapaian orang lain. Kepercayaan dirinya terpancar secara positif sehingga membawa karir yang gemilang, dengan mantap mengapresiasi kemampuannya di depan publik.


  1. Mampu Mempengaruhi Orang Lain dan Memimpin Team

Ciri yang selanjutnya, mampu menggerakkan team dengan baik dan menyampaikan setiap gagasan secara mantap. Gagasan yang tampak positif serta sikap meyakinkan, membuat dirinya kharismatik dan mudah mempengaruhi orang lain. Sehingga, banyak orang yang menjadikannya role model.


  1. Mampu Mengenali Dirinya / Mendeskripsikan Tentang Siapa Dirinya

Orang yang memiliki self esteem dengan baik, dapat menjelaskan terkait siapa dirinya dan apa yang diinginkan serta tidak disukai. Mampu memposisikan dirinya sesuai apa yang dia kehendaki.


  1. Mampu Memahami Kelebihan dan Kekurangannya

Mampu memahami apa saja kemampuan serta kelebihan yang dimiliki baik berkaitan dengan karir, passion, pelajaran atau keilmuwan, minat bakat, hobi bahkan pergaulan. Secara spesifik, dia juga mampu mengetahui dan menolak posisi yang dinilai bukanlah kemampuannya. Dia selalu menempatkan posisi pada keahlian yang dimiliki, dan menyadari bahwa kekurangan dalam diri bukanlah suatu hal tabu. Karena kesadaran bahwa kesempurnaan hanya milik Tuhan, maka membuat dia selalu mengejar sesuatu yang berkaitan dengan kelebihannya saja dan menerima kekurangannya.


  1. Memiliki Perspektif Terhadap Suatu Hal dan Berani Mengungkapkan Gagasan

Selanjutnya, memiliki perspektif terhadap suatu hal dengan deskripsi dan analisa yang jelas. Dia menghargai perspektifnya dengan mengungkapkan kepada publik tanpa ragu, meski itu diterima maupun ditolak tidak menjadi penyesalan baginya. 


  1. Berani Mengambil Resiko

Orang yang memiliki penghargaan diri, memahami bahwa segala keputusan selalu mengandung resiko tersendiri. Sehingga, setiap menetapkan sebuah keputusan dia selalu mempertimbangkan secara logis kemudian dengan berani mengambil resiko tersebut yang sudah dipertimbangkan secara matang.


  1. Pandai Berkomunikasi dan Berkoordinasi

Penghargaan diri yang baik, membuatnya pandai berkomunikasi serta berkoordinasi dengan orang lain. Sehingga, tidak ada sikap insecure pada dirinya.


  1. Optimis dan Selalu Berfikir Positif

Berfikir negatif dan putus asa sebelum mencoba adalah ciri orang pecundang, tentunya sangat berlainan dengan orang yang memiliki self esteem. Dia selalu optimis akan segala hal yang ingin dicapai atau dilakukan, segala kejadian dinilai secara positif dan diambil hikmahnya.


  1. Supel dan Mudah Bergaul

Memiliki banyak relasi menjadi efek dari sikap yang supel dan mudah bergaul, hal ini disebabkan self esteem pada diri Anda telah proporsional.


  1. Memiliki Prinsip yang Kuat

Orang yang memiliki harga diri, tidak akan mudah dipengaruhi orang lain. Karena, dia mempunyai prinsip yang kuat dan tidak terpatahkan.


  1. Mandiri dan Independent

Terakhir, mandiri dan independent juga menjadi ciri dari orang yang memiliki self esteem dengan baik.



Bagaimana Guys, sekarang sudah tahu kan tentang pentingnya Self Esteem beserta ciri-cirinya? Tentu saja dong. Dengan informasi ini, dapat digunakan sebaik mungkin dalam menilai kepribadian kita berhubungan dengan penghargaan diri. Apakah sudah memiliki cara pandang yang positif serta apresiatif pada diri sendiri ataukah belum. Sehingga, dapat mengukur tingkat Self Esteem yang Anda miliki. Karena, ini sangatlah penting untuk kesehatan psikologis dan menunjang dalam mencapai kesuksesan. So, menggunakan Rexona setiap saat Anda pergi menjadi solusi tepat untuk menjaga performa. Supaya tidak mengalami bau keringat yang membuat diri Anda tidak nyaman, sehingga penyebab Self Esteem turun. Dengan deodorant terbaik ini yang bebas alkohol, antiperspiran dan memiliki aroma wangi khas akan membuat penghargaan diri Anda meningkat. Oke, sekian dari Kami Ratu Eka Bkj dan terimakasih. Jangan lupa, share artikel ini ke semua sosial media kalian dan tinggalkan jejak di kolom komentar!



DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO


No comments:

Post a Comment