Ratu Eka Bkj

Tiada Nafas Tanpa Perjuangan Humanis

Breaking

Saturday, October 26, 2019

Kenapa Jokowi Pilih Nadiem Makarim? Wis Wayae, Nih Kamu Harus Tahu!



Oleh_@Ratu Eka GERMUSIA


Kenapa Pak Jokowi Memilih Kemendikbud Berlatar Belakang Technopreneur / Pengusaha Platform, Bukan Berasal Dari Latar Belakang Pendidik?

Dalam analisa Saya, ini adalah gebrakan baru yang Hebat dari Pak Presiden. Melihat berulangkali kegagalan dalam membangun Pendidikan ini, justru diambil dari orang yang berlatar belakang Pendidik dan Sok Akademis. Kebanyakan ngomong, tapi realisasinya nihil. Kebijakannya bukan memajukan, justru menyulitkan. 

Parahnya lagi, selama ini orang yang berlatar belakang pendidikan justru Tidak Mampu Membuat Karya Cipta yang mumpuni dan berpengaruh.

Sehingga, mengapa Nadiem Makarim hadir sebagai Solusi? 
Pasalnya, Wis Wayae generasi penerus dan milenial dipimpin dan diarahkan oleh Technopreneur. Jelas-Jelas Pengusaha Platform mampu memberikan Pengaruh Kemajuan dan Bukti Nyata, Kreativitas serta Karya Ciptanya. 

Harapannya dengan Kemendikbud berasal dari Technopreneur, generasi Milenial mampu memiliki keahlian dan passion yang Singkron Antara Konsep dan Realitas. Sehingga, generasi Bangsa mampu menciptakan Karya Cipta dan membawa perubahan yang lebih maju. Pola berfikir Cerdas, Produktif dan Kreatif. Bukan pola berfikir yang Hanya Pintar Imitatif dan Ngomong Doang, seperti para pengaku Pendidik serta Sok Akademis.


DUKUNG SITUS INI YA PEMIRSA, SUPAYA KAMI SEMANGAT UPLOAD CONTENT DAN BERBAGI ILMU SERTA MANFAAT.

DONASI DAPAT MELALUI BERIKUT INI =

0177-01-042715-50-9

EKA APRILIA.... BRI...

0895367203860

EKA APRILIA, OVO




No comments:

Post a Comment